Mengatasi Postingan Blogger Yang Hilang dan Hanya Satu Postingan yang muncul

Dupeng - pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi bagaimana cara mengatasi postingan yang tidak muncul pada tampilan, biasanya hanya satu yang muncul di postingan tersebut. beberapa waktu saya mempunyai masalah yaitu postingan saya tidak muncul pada menu pilihan terutama pada postingan pertanian saya, hal itu sangat mempengaruhi statistik saya karna tidak munculnya postingan tersebut.
Pada beberapa waktu ini saya bingung karna selain menurunya statistik visitor saya pendapatan saya sangat berkurang drastis, saya bertanya pada senior tetep tidak ngeh dan tetep tidak ada perubahan, dan pada akhirnya saya memutuskan untuk melakukan percobaan, dari mengupdate postingan dan sampai ketemu sebuah  postingan saya yang memang bermasalah, yaitu terlalu panjangnya kata yang saya gunakan pada paragraf pertama tersebut, dan saya memutuskan untuk melakukan percobaan pada postingan tersebut dan juga tentunya mencari referensi pada blog blog teman, dan akhirnya saya menemukan yaitu pada blog tersebut ada beberapa pilihan dan saya mengambil pilihan trobel soting tersebut.
Dan saya pun mendapatkannya, masalahnya simpel, hanya terlalu panjang saja kata pada paragraf postingan tersebut.

untuk mengatasinya perhatikan cara berikut :
1. Pertama buka menu pos pada blogger anda
2. Perhatikan dan cari pos yang panjang dan kata-kata yang panjang klik edit

3. Perhatikan postingan yang kata-kata pada paragraf pertama sangat panjang dan biasanya lebih dari 6 baris
4. jika sudah ketemu maka tempatkan kursor pada paragraf pertama setidaknya 3 baris dari atas pas tengah

5. Jika sudah di tempatkan kursor tersebut klik icon insert jump break pada menu kanan atas

6. Update postingan tersebut perbarui tanggal dan waktu

7. Klik perbarui jika sudah selesai

8. Lihat hasilnya.

Info ini adalah sebuah pengalaman saya pada blogger, dan setiap masalah biasanya berbeda solusi silahkan anda coba tips ini semoga dapat membantu masalah anda dan anda dapat bekerja bloger seperti biasa kembali dan tidak ada takut untuk mempublikasikannya kembali.
Terima kasih telah mampir di blog sederhana saya Dunia Pengetahuan semoga pengalaman saya ini bisa membantu teman bloger lain dengan masalah yang sama dengan yang saya alami. terima kasih

;