Kata Kata Galau, Kumpulan Kata Kata Galau Mewakili Hati Kita

Dunia Pengetahuan, Sering kita mendengar kata-kata galau, tentu kata ini adalah semua kata gaul yang terlahir beberapa tahun ini, galau adalah sebuah perasaan atau ekspresi emosional seseorang yang sedang bingung, atau tidak tahu apa yang harus di lakukan.


Banyak sekali saat ini penyakit galau ini, dan penyakit ini telah menular pada remaja-remaja indonesia saat ini, dikarenakan patah hati, putus cinta, maupun ada masalah pribadi yang membuatnya galau. 

Galau tidaklah berbaya, tapi kebanyakan galau yang berlebihan bisa menyebabkan kita linglung, maka dari itu jauhi penyakit galau ini :D. Dunia Pengetahuan, galau ini sangat amat melegakan sebuah perasaan, dengan cara mengungkapkan, baik secara lisan, tingkah laku, maupun dengan tulisa.

Saya sendiri sering dan hampir setiap hari mengalami galau, namun galaunya saya ternyata membuat saya semakin banyak teman dan saudara, karena sebagai bahan bercandaan. Dunia Pengetahuan, coba kita ungkapkan kegalauan kita dengan kata kata yang salah pilih khusus untuk anda, silahkan pilih dengan keadaan hati anda. 



















Lepaskan Kegalauanmu dengan gambar kata-kata galau ini. Semoga allah melindungimu. 


;