11 PHOTO TERBAIK DIDUNIA

Dupeng kali ini akan memberikan sedikit pengetahuan tentang beberapa photo terbaik di dunia, photo photo ini dilahirkan oleh photograper handal didunia yang telah terkenal dan hasilnyapun sudah terkenal dimana-mana, gambar ini saya dapatkan pada saat saya menelusuri photo terbaik, dan saya temukan di situs resmi http://amazinglytimedphotos.com disana ada banyak koleksi photo terbaik yang dibuat oleh photograper terbaik didunia.
Disini saya berikan beberapa photo terbaik diantaranya adalah The best reaction to a kiss, Birds are beautiful, beberapa koleksi lainnya, yang saya bawa saat ini adalah bertemakan lingkungan, Relationship, dan kejadian aneh disekitar kita, yang pastinya menawan dan memukau.


Berikut adalah beberapa koleksi photo terbaik didunia :

1. Ant pushing a water droplet

Ant pushing a water droplet

2. Awesome love picture1

Awesome love picture1

3. Beautiful Purple Snail

Beautiful Purple Snail

4. Birds are beautiful to see

Birds are beautiful to see

5. Giant Leatherback sea turtle

Giant Leatherback sea turtle

6. Moon creates a nice waterfall

Moon creates a nice waterfall

7. Owl under the moon

Owl under the moon

8. The best reaction to a kiss

The best reaction to a kiss

9. The perfect wedding match

The perfect wedding match

10. What can you see here

What can you see here

11. What is going here :D

What is going here
Yang paling mengagumkan adalah gambar yang terakhir :D agak unik tapi langka.
Sekian gambar dari Dunia Pengetahuan semoga bermanfaat.
source : http://amazinglytimedphotos.com

;