Kumpulan Model Sepatu Cewek Terbaru 2014

Dupeng-kali ini saya akan memberikan sebuah pengetahuan tentang fashion terkini dan terbaru 2014, Gaya atau lifestyle adalah sebuah kebutuhan pada jaman saat ini, tentunya semua orang butuh gaya style terbaru dan terkini agar kita tidak merasa ketinggalan jaman atau bisa dibilang kuno, namun perlu diperhatikan gaya harus disesuaikan dengan kebutuhan,

Model-model sepatu dibawah ini tentunya gaya model cewek jaman sekarang, disini ada beberapa jenis model yang pastinya kamu suka,

Berikut model sepatu cewek terbaru

She & Hers Flat Lindy Pink

Brand She & Hers menampilkan sepatu-sepatu wanita dengan desain simpel, bergaya, dan elegan. She & Hers mengutamakan kenyamanan dalam pemakaian dan cocok untuk para wanita yang trendi. Sepatu She & Hers dapat digunakan untuk sehari-hari dan juga di acara formal.

 

Dane And Dine Oland Girl - Tosca

Sepatu ini terbuat dari bahan canvas super, sehingga kualitasnya terjamin dan alas yang menggunakan bahan karet mentah yang awet dan tidak licin.
Sepatu ini di buat untuk kamu yang ingin terlihat keren tapi santai, sangat nyaman dipakai.
OIand Girl adalah salah satu model sepatu keluaran Dane And Dine Shoes Untuk wanita



Farish Ravena Sandal Heels Wanita - Hitam

Tunjang penampilan sehari-hari Anda dengan sepatu dari Farish. Dengan desain unik, warna menarik dan bahan kulit PU berkualitas, sepatu persembahan dari Farish ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Farish hadir dengan berbagai pilihan warna dan juga model sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan selera Anda.



Farish Karen

Sandal dari Farish dengan paduan desain dan warnanya menjadikan sandal ini terlihat menarik. Material PU Leather menjadikan sandal ini tahan lama dan mudah untuk Anda bersihkan. Sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Tentang Farish
Farish mencerminkan para wanita yang menjadi konsumen produk Farish. F untuk fashionable, A untuk attractive, R untuk rational, I untuk intelligent, S untuk stylish, dan H untuk humourous. Farish menawarkan koleksi tren terbaru untuk alas kaki, tas tangan, dan aksesoris untuk wanita kontemporer yang mengindahkan selera, gaya, dan kenyamanan. Desain produk dan kualitas yang memukau tercermin dari produk-produk Farish. Dengan mengenakan Farish, orang lain akan mengagumi keeleganan dan keanggunan Anda yang praktis.


Amante Shoes HL8G4289-1Biru/Silver

Amante adalah Brand Edgy yang menampilkan berbagai macam desain yang unik dan berani untuk seluruh kategori produk fashion. Termasuk koleksi sepatu dari Amante yang memiliki desain berbeda, terbuat dari bahan berkualitas tinggi, serta sangat mengikuti model gaya masa kini.

Wakai Nagare - Hitam

Jalani aktivitas sehari-hari Anda dengan sepatu slip on dari Wakai yang gaya dan nyaman di kaki. Terbuat dari bahan kanvas serta sol karet yang fleksibel, menjadikan sepatu ini awet dan tahan lama. Dengan desain yang bermacam dan pilihan warna yang menarik, dijamin sepatu Wakai akan menarik perhatian Anda sekaligus menunjang penampilan Anda.


VANS U Authentic Low Cut Sneakers - Hitam


Tetap gaya dengan VANS U Authentic Low Cut Sneakers - Hitam yang terbuat dari bahan kanvas. Dilengkapi dengan sol berbahan karet yang telah divulkanisir, menjadikan sepatu berdesain klasik ini kuat dan tahan lama. VANS U Authentic Low Cut Sneakers sangat nyaman digunakan dan cocok menemani aktivitas Anda sehari-hari.

Wakai Koya - Mistypink

Jalani aktivitas sehari-hari Anda dengan sepatu slip on dari Wakai yang gaya dan nyaman di kaki. Terbuat dari bahan kanvas serta sol karet yang fleksibel, menjadikan sepatu ini awet dan tahan lama.

D-Island Shoes Ladies Boots Cute Blue Canvas

D-Island adalah sepatu yang didesain Fashionable dan menggunakan material berkualitas tinggi sehingga akan nyaman di gunakan dan mempunyai model yang up-to-date. Desain D-Island dapat di gunakan untuk acara formal atau non formal dengan pilihan model yang beragam

D-Island Shoes Ladies Boots Cute Blue Canvas,  Berbahan Canvas yang didesain Manis Untuk Wanita dan Dengan Kualitas High Quality sol. Sehingga akan nyaman digunakan.


Wakai Yukihashi - Merah

Jalani aktivitas sehari-hari Anda dengan sepatu slip on dari Wakai yang gaya dan nyaman di kaki. Terbuat dari bahan kanvas serta sol karet yang fleksibel, menjadikan sepatu ini awet dan tahan lama. Dengan desain yang bermacam dan pilihan warna yang menarik, dijamin sepatu Wakai akan menarik perhatian Anda sekaligus menunjang penampilan Anda.

Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya, tentunya sangat akan sangat anggun jika anda memakai model sepatu seperti diatas, selamat mencoba :D
Terima kasih telah berkunjung di Dunia Pengetahuan semoga bermanfaat
Untuk melihat harga atau Lifetyle yang lain anda dapat klik DiSINI

;