Kumpulan Model Tas Terbaru 2014

Dupeng-kali ini akan berbagi informasi tentang LifeStyle Tas terkini dan terbaru 2014, Lifetyle adalah sebuah kebutuhan jasmani setiap individu, dimana setiap orang ingin dan memiliki jiwa gaya yang berbeda, ada banyak hal yang berkaitan dengan gaya, contohnya yang saya berikan adalah fashion tas, tentunya ini adalah hobi tersendiri bagi setiap wanita, dan model taspun beraneka ragam bentuk, yang jelas sesuaikan dengan keadaan dan kebutuhan masing-masing.

Berikut ini adalah Kumpulan model tas terbaru 2014 :

Bag & Stuff Luxury Crocodile Tote Bag in Bag - Hitam

 Tas wanita model terbaru, simple, elegan dan chic tampil dengan kulit sintetis motif buaya.
Terdiri dari 2 tas dijadikan 1, tampilan luar adalah tas tote, bagian dalam merupakan tas selempang, dilengkapi dengan tali panjang yang bisa dilepas, dan kancing di samping untuk memperkuat agar tas dalam tidak gampang lepas.

Fashion Skull Backpack black

Fashion Skull Backpack black – Hitam merupakan tas punggung dengan warna dan motif yang unik, cocok untuk Anda yang berjiwa muda. Tas ini mempunyai kompartemen utama yang cukup luas sehingga dapat memuat berbagai keperluan Anda ketika beraktivitas sehari-hari. Selain itu terdampat Dua kantung tambahan pada bagian depan tas sehingga memudahkan Anda untuk mengambil barang-barang Anda yang lebih kecil. Dengan material kulit sintetis, Tas Ini Awet &Tahan Lama

Tonga 31-002309 Tas Ransel - Abu-abu

Tas ransel dari Tonga yang terbuat dari bahan Codura berkualitas tinggi ini menyediakan banyak kantong di dalamnya. Tas ini juga sengaja didesain dengan model yang sporty, yang akan membuat Anda akan tetap terlihat fashionable ketika memakainya. Sangat cocok bagi Anda yang menyukai travelling dan cocok pula untuk Anda yang mempunyai segudang aktivitas, baik itu aktivitas yang dilakukan di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Desain Ransel Trendy dan Sporty
Tas ransel dengan model casual dari Tonga ini didesain dengan kokoh dan elegan. Tas dengan kompartemen utama yang cukup luas dan ergonomis saat digunakan untuk Anda yang memang membutuhkan ruang yang besar. Mudah dan nyaman menjadikan tas ransel ini menjadi sebuah alternatif pilihan tepat untuk membawa barang-barang keperluan Anda.

Mayonette Carmen Backpack - Hitam

Mayonette, brand lokal yang menyediakan beragam produk fashion yang terbaik. Tas Mayonette terbuat dari bahan berkualitas, desain dengan model yang simple, namun Anda akan tetap terlihat fashionable dan terlihat lebih menarik ketika memakainya. Sangat cocok bagi Anda yang mempunyai segudang aktivitas, baik itu aktivitas yang dilakukan di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Desain yang praktis dan simple, membuat tas Mayonette menjadi pilihan bagi banyak orang, khususnya bagi kalangan yang berjiwa muda yang menyukai hidup yang mengingkan kemudahan. Tas Mayonette memiliki warna menarik pada tampilan luar dan lapisan dalam tas ransel tersebut, membuat Anda mudah dalam mencari peralatan yang ukurannya sangat kecil. Tas Mayonette terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi, yaitu terbuat dari bahan kulit sintetis yang dapat membuat Anda lebih nyaman saat sedang menggunakan dan membuat tas ini menjadi lebih tahan lama.

You've 87041 Sling Bag - Cokelat

You've 87041 Sling Bag merupakan tas dengan model selempang yang akan menjadi salah satu koleksi tas favorit Anda. Terbuat dari bahan super PVC import dan nylon dengan bahan katun didalamnya. Tas yang memiliki berbagai macam warna dengan desain yang menarik ini mempunyai satu kompartemen utama dan juga kantong ekstra dibagian dalam tas yang dilengkapi dengan resleting.

You've J-89 Crossbody Bag - Pink

Tampil gaya dan fashionable setiap hari dengan You've J-89 Crossbody Bag - Ungu. Tas selempang badan dengan motif kulit buaya berwarna pink polos ini tampil memukau dengan aksen penutup kancing di depannya. Tas dengan tali panjang ini mempunyai bahan dalam yang terbuat dari katun 85% dan nilon 15% untuk menampung berbagai barang keperluan Anda.

Mamagreen MC12 Casual Bag - Tas Selempang - Mix Color

Gunakan Mamagreen MC12 sebagai tas selempang Anda yang memiliki motif yang unik dan menarik. Tas selempang ini didesain dengan kombinasi warna cerah yang memberi kesan stylish saat Anda menggunakannya.

Desain Menarik
Terbuat dari bahan daur ulang yang kuat, memastikan tas selempang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan. Aksen garis warna-warni serta logo brand Mamagreen yang lucu, memberikan kesan cerah dan ceria. Sangat cocok untuk digunakan dalam keseharian Anda atau untuk dibawa berpergian untuk menemani aktivitas Anda.

Vona Nautical Carriole - Hitam/Putih

Dengan kompartmennya yang luas, Anda dapat mengandalkan Nautical Carriole untuk menampung semua kebutuhan Anda dalam beraktivitas: Laptop hingga 14 inch, tablet, dokumen, dompet, make-up, agenda, dan perlengkapan lainnya.
Tersedia dalam 4 pilihan warna: Hitam/Putih, Biru/Putih, Merah/Putih & Hijau/Putih.

Bagtitude Cross Body Bag - Light Brown

Flat shoes casual dari brand d'arcadia Treasure ini berdesain feminin dan cantik, nyaman digunakan dan sangat cocok menjadi sepatu sehari-hari Anda.

Whoopees 5048 Messenger Bag - Kuning

Whoopees 5048 Messenger Bag merupakan tas yang akan menjadi salah satu koleksi tas favorit Anda. Tas tote ini terbuat dari bahan kanvas dengan motif bunga berwarna kuning dan putih yang tahan lama. Tas ini mempunyai satu kompartemen utama, satu kantong ekstra pada bagian dalam tas dan satu kantong pada bagian luar tas yang sangat cocok untuk menemani aktivitas Anda.

Bagaimana anda tertarik untuk mencoba, pasti anda akan terlihat tampak anggun jika mengenakan tas tersebut, tentukan pilihanmu sekarang

Terimakasih telah berkunjung di Dunia Pengetahuan semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu.
Untuk melihat Lifestyle yang lain silahkan klik diSINI.

;