Resep Tahu Gejrot Paling Mudah Dan Enak

Dunia Pengetahuan - Tahu Gejrot adalah salah satu kekayaan kuliner indonesia yang jangan sampai musnah, kuliner ini sangat menarik dan nikmat, kita sebagai Bangsa Indonesia wajib untuk melestarikan kuliner halal Indonesia. 

Tahu Gejrot adalah sebuah racikan berbahan dasarkan tahu, yang dibebarengi dengan sambal yang penas manis, serta di baluri kuah sambal yang enak dan nikmat. 

Tahu Gejrot mungkin hampir semua pernah merasakan nikmatnya dan bahkan pernah membuatnya, pembuatannya sendiri cukup mudah murah dan praktis, ciri unik dari dari tahu gejrot adalah gurih, manis, pedas, serta jika di makan akan menggetarkan lidah bagi penikmatnya. 

Saya sendiri penggemar tahu dan hampir semua masakan yang berbahan dasar tahu saya sangat menyukainya. dan bahkan disetiap saya santaipun saya pasti mengemil tahu goreng, terkecuali dengan bokek. 

Tahu gejrot sangat enak dimakan dengan nasi serta minuman teh hangat yang segar. Untuk anda yang sedang belajar memasak dipastikan dalam pembuatan tahu gejrot ini dijamin berhasil, karena sangat mudah murah dan cepat. cocok untuk yang sedang belajar memasak. Berikut adalah Resep Tahu Gejrot Paling Mudah dan Enak

RESEP TAHU GEJROT PALING MUDAH DAN ENAK 


Bahan
  1. Tahu mateng beli jadi secukupnya
  2. Cabe rawit merah sesuai selera
  3. Bawang merah 3 butir
  4. Gula merah secukupnya
  5. Kecap manis secukupnya
  6. Garam secukupnya
  7. Air secukupnya


Cara membuat
* Rebus air, gula merah dan kecap manis
* Masukin garam icip-icip rasa 
* Potong-potong tahu susun di piring
* Uleg cabe dan bawang merah, letakka di atas tahu
* Saring rebusan air gula dan kecap
* Tuang di atas tahu yang sudah dipotong-potong tadi 
* Sajikan 

Itulah cara pembuatan tahu gejrot paling mudah dan enak, semoga anda berhasil membuatnya dan menciptakan rasa yang sangat enak dan nikmat, apapun hasilnya harus dinikmati dan ditingkatkan. 


;